Mengenal dan Memahami apa itu Astral Projection

Berita, Nasional, notes214 Views

Kali ini saya tertarik untuk menulis tentang topik yang tentunya masih baru untuk pengetahuan saya. saya mungkin ya , mungkin banyak tertarik tentang pengetahuan Astral Projection. asing dan tentunya penasaran saja , Apa itu Astral Projection , benarkah bisa Astral Projection terjadi dan selain kalimat Astral Projection masih termasuk bahasa no indo kalau boleh di katakan bahasa kerennya ya.

Saya akan menulis panjang sebenarnya di postingan kali ini. setelah saya berselancar dan menyimpulkan tentang pengetahuan apa itu Astral Projection , saya banyak sih merangkum ulasan , artikel dan saya tulis ulang saja di blog ini.

banner 336x280

Astral Projection

Kalau melihat beberapa tulisan entah benar atau tidaknya karena siapa tau ini fiktif karena jelas saya tulis di sini bahwa saya belum mengenal dan bukan pelaku dari Astral Projection. berikut rangkuman penjelasan tentang Astral Projection.

Astral projection, juga dikenal sebagai out-of-body experience (OBE), adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan pengalaman di mana seseorang memiliki perasaan atau kesadaran bahwa mereka keluar dari tubuh fisik mereka dan berada dalam “tubuh astral” atau “proyeksi astral”. Dalam pengalaman ini, seseorang merasa bahwa mereka bisa berada di tempat lain, seringkali di alam semesta non-fisik atau alam astral.

Dalam astral projection, seseorang mengalami perasaan terpisah dari tubuh fisik mereka dan mungkin merasakan kebebasan, kejelasan pikiran, dan persepsi yang ditingkatkan. Mereka dapat bergerak bebas dalam lingkungan astral, menjelajahi tempat-tempat baru, atau berinteraksi dengan entitas astral atau roh lainnya.

Tidak semua orang percaya atau mengalami astral projection, dan pengalaman ini masih menjadi topik yang kontroversial dalam ilmu pengetahuan. Bagi beberapa orang, astral projection dianggap sebagai pengalaman nyata yang membuktikan adanya alam semesta non-fisik atau dimensi lain. Bagi yang lain, hal ini dianggap sebagai fenomena yang hanya terjadi dalam pikiran atau imajinasi manusia.

Beberapa teknik meditasi, latihan visualisasi, dan praktik spiritual tertentu sering dikaitkan dengan upaya mencapai astral projection. Namun, perlu dicatat bahwa astral projection bukanlah praktik yang dianjurkan atau diakui oleh ilmu pengetahuan konvensional. Jika seseorang tertarik untuk menjelajahi pengalaman ini, disarankan untuk mempelajari dan berlatih dengan bijaksana, serta mencari bimbingan dari orang yang berpengalaman atau ahli dalam bidang ini.

Tips melakukan AP astral projection

Astral projection, juga dikenal sebagai out-of-body experience (OBE), adalah pengalaman di mana seseorang merasa tubuhnya berada di luar tubuh fisiknya dan bisa berinteraksi dengan lingkungan non-fisik atau dunia astral. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat diikuti untuk mencoba melakukan astral projection:

1. Persiapan mental: Pastikan Anda berada dalam keadaan pikiran yang tenang dan fokus. Meditasi dan latihan relaksasi dapat membantu Anda mencapai keadaan pikiran yang tepat. Buang pikiran negatif dan rilekskan tubuh Anda sepenuhnya.

2. Lingkungan yang nyaman: Pilih tempat yang tenang, gelap, dan nyaman untuk mencoba astral projection. Pastikan Anda tidak akan terganggu selama proses ini.

3. Relaksasi tubuh: Berbaringlah dengan nyaman dan biarkan tubuh Anda rileks secara keseluruhan. Mulailah dengan mengendurkan setiap bagian tubuh secara bertahap, mulai dari ujung kaki hingga kepala. Fokus pada sensasi rileksasi dan biarkan pikiran Anda mengendap.

4. Meditasi dan visualisasi: Mulailah meditasi dengan pernapasan yang dalam dan teratur. Bawalah perhatian Anda ke titik-titik energi di tubuh Anda, seperti pusar atau chakra tertentu. Visualisasikan diri Anda melepaskan diri dari tubuh fisik dan terangkat ke atas.

5. Teknik getaran: Salah satu teknik yang umum digunakan adalah teknik getaran. Setelah mencapai keadaan rileks, fokuskan pikiran Anda pada tubuh astral Anda dan bayangkan diri Anda mengayunkan tubuh Anda dari samping ke samping dengan lembut. Biarkan getaran ini menjadi lebih intens seiring waktu.

6. Proyeksi tubuh astral: Dalam keadaan yang sangat rileks, bayangkan diri Anda meninggalkan tubuh fisik Anda. Rasakan sensasi melayang di udara dan jangan terikat oleh tubuh fisik Anda. Biarkan diri Anda menjelajahi lingkungan astral dengan bebas.

7. Stabilisasi dan kontrol: Setelah berhasil keluar dari tubuh fisik, Anda mungkin merasa sedikit tidak stabil atau takut. Fokus pada tujuan dan niat Anda untuk menjelajahi dunia astral, dan dengan latihan yang lebih banyak, Anda akan dapat mengendalikan pengalaman astral Anda dengan lebih baik.

Penting untuk diingat bahwa astral projection adalah pengalaman subjektif dan tidak selalu berhasil pada setiap percobaan. Diperlukan latihan dan ketekunan untuk menguasai teknik ini. Juga, penting untuk menjaga keseimbangan antara pengalaman spiritual dan kesejahteraan fisik Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *