Apa Yang Terjadi Ketika Kita Mati

Uncategorized206 Views

ini merupakan tulisan yang mungkin unik sih ya daris ekian posting yang saya tulis di sini. daripada ngk keluar unek-unek saya mending saya tulis dan kasih saja di blog ini.

Apa Yang Terjadi Ketika Kita Mati

saya mencoba mencari penjelasan tentang topik ini. memang bukan tidak ada kerjaan sih ya, namun setiap manuasia tentunya punya unek yang ingin di galio dan rasa ingin tau sesuatu. tergantung cara kita sih ini pertanyaan yang juga sangat rekomendasi bagi yang penasarans aja. namun jangan di judge , misalnya saya belum pernah mati gimana cara ngejelasinnya kan ya. tapi tentunya kalau kita bisa menggali dan atas ijin Tuhan semuanya bisa terjadi ya kan ..
saya sadur saja dari artikel luar yang memiliki pengalaman atau misteri di hidup mereka.

Saya telah diminta untuk menjelaskan apa yang saya ketahui tentang apa yang terjadi ketika kita mati. Saya telah melakukan banyak Bacaan di mana saya menghubungi Wanita meninggalkan tubuhnya setelah sekarat.orang-orang terkasih di Sisi Lain. Informasi yang saya terima dari mereka sangat menarik. Saya juga meminta putri saya, Samantha , bercerita banyak tentang pengalamannya menyeberang.

banner 336x280

Dalam agama Kristen, kita diajarkan bahwa ketika kita meninggal akan ada gerbang mutiara, jalan-jalan diaspal dengan emas dan Malaikat dengan terompet. Hal ini membuat banyak orang kebingungan ketika mereka mati dan bukan itu yang mereka lihat.

Ketika seseorang meninggal, mereka biasanya menemukan diri mereka berdiri di luar tubuh mereka melihatnya dan bertanya-tanya apa yang terjadi pada mereka. Bagi mereka tampaknya mereka masih di sini. Mereka dapat melihat semua yang terjadi tetapi orang lain tampaknya tidak melihat mereka. Mereka tidak bisa membuat diri mereka didengar. Mereka tidak mengerti apa yang telah terjadi, mereka tidak merasa berbeda. Mereka pikir mereka masih hidup. Ini bisa sangat menakutkan jika Anda mengharapkan surga Kristen.

 

Seringkali, jiwa-jiwa ini akan terhubung dengan manusia pertama yang mereka lihat.

 

Ini adalah bagaimana kepemilikan dapat terjadi. Mereka tidak tahu harus berbuat apa lagi, jadi mereka terhubung ke bentuk manusia agar bisa bertahan hidup. Mereka tidak bermaksud jahat, mereka hanya tidak tahu apa yang seharusnya mereka lakukan.

Biasanya Malaikat akan menampakkan diri kepada orang tersebut, namun banyak orang yang takut dengan Malaikat dan tidak ingin mereka ada. Malaikat tidak bisa ikut campur, hanya membantu orang tersebut menyeberang jika orang tersebut menginginkannya. Jika orang tersebut tidak tahu bahwa mereka harus pergi bersama Malaikat, mereka tidak tahu untuk apa Malaikat itu ada.

Sering kali, orang yang kita cintai yang sudah menyeberang akan bertemu dengan kita, tetapi jika orang tersebut belum pernah bertemu Paman George, mereka tidak punya alasan untuk mengikutinya ke mana pun. Ini dapat membuat orang tersebut terjebak dalam dimensi ini. Saya telah bekerja dengan jiwa-jiwa yang setelah 20 tahun masih belum menyeberang karena ketakutan.

Jiwa lain secara naluriah akan tahu bahwa mereka perlu menyeberang.

Mereka akan pergi dengan Paman George atau Malaikat yang datang untuk mereka. Biasanya ada pesta kepulangan yang hebat ketika orang tersebut tiba di Sisi Lain.

 

Banyak yang akan pergi ke rumah sakit di Sisi Lain.

 

Jika seseorang sakit sebelum meninggal, atau minum banyak obat, mereka akan masuk rumah sakit di Sisi Lain untuk disembuhkan. Mereka mungkin memiliki begitu banyak obat dalam sistem mereka sehingga mereka tidak menyadari bahwa mereka telah mati selama beberapa hari sampai obat tersebut meninggalkan medan energi mereka. Tubuh energi mereka akan disembuhkan dari penyakit apa pun yang mereka miliki.

Setelah seseorang meninggal, mereka biasanya akan mengunjungi anggota keluarganya. Mereka ingin memastikan bahwa orang yang mereka cintai akan baik-baik saja. Mereka ingin kita bahagia untuk mereka. Ini adalah hal utama yang kami dengar dari Samantha setelah dia meninggalkan tubuhnya. Dia tidak ingin kita berduka untuknya, dia ingin kita bahagia karena dia dibebaskan dari tubuhnya. Saya mencoba menjelaskan kepadanya bahwa kami perlu berduka, tetapi dia tidak mengerti mengapa.

 

Mereka akan selalu menghadiri pemakaman mereka.

 

Mereka ingin melihat siapa yang muncul dan apa yang dikatakan tentang mereka. Mereka juga ingin berada di sana untuk menghibur orang yang mereka cintai.

Setelah kematian, jiwa langsung dipindahkan ke mana pun mereka memikirkannya. Jika mereka memikirkan orang yang dicintai, mereka langsung bersama mereka. Jika mereka berpikir untuk memancing, mereka langsung duduk di tepi sungai memancing.

 

Jiwa akan menciptakan surga versinya sendiri.

 

Bagi Samantha, itu adalah Manor Inggris. Untuk seorang pemuda yang saya ajak bicara, itu adalah kabin berburu. Bagi pemuda lainnya, itu adalah peternakan sapi. Kita semua bisa menciptakan apa pun yang akan menjadi surga bagi kita.

Samantha menghabiskan banyak waktu ketika dia pertama kali meninggal berpesta dan minum karena dia tidak dapat melakukan semua itu di tubuhnya yang cacat. Itu adalah surganya.

Saya tidak pernah berbicara dengan siapa pun yang berada di ‘neraka’ atau yang mengalami peristiwa negatif ketika mereka menyeberang. Karena kita bisa menciptakan apapun yang kita inginkan, saya yakin itu bisa tercipta jika orang tersebut merasa pantas mendapatkannya.

Setelah berada di Sisi Lain untuk sementara dan menetap, jiwa diharapkan untuk memilih ‘pekerjaan’. Beberapa memilih untuk bekerja dengan bayi yang menyeberang, mengayun dan mencintai mereka. Yang lain memilih untuk membantu remaja atau orang tua. Beberapa lebih suka bekerja dengan hewan.

Setelah beberapa waktu, jiwa dapat memilih untuk bereinkarnasi. Ini bisa sesingkat beberapa hari setelah tubuh mati atau berabad-abad kemudian. Itu semua adalah pilihan masing-masing jiwa. Jiwa memilih pelajaran yang ingin dia alami dalam kehidupan barunya. Mereka memilih jenis kelamin mereka, siapa orang tua mereka, dll.

 

Ketika seseorang yang dekat dengan Anda meninggal, selalu ucapkan doa untuk mereka.

 

Minta Malaikat untuk membantu mereka ke tingkat perkembangan selanjutnya sehingga Malaikat dapat membantu mereka. Beri mereka bantuan yang mereka butuhkan untuk melanjutkan hidup dengan mudah.

sumber di sadur dari artikel https://askclaudia.com/what-happens-when-we-die/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *